Selasa, 23 Juni 2015

Episode Perkenalan

Engkau tanya aku siapa.
Aku jawab: aku ya aku.

Engkau tak akan menemukan aku pada yang lain yang kau temui. Tapi, kau jangan mengaharapkan yang spesial tentang diriku, karena aku biasa sebiasa aku berpikir aku orang biasa.

Aku hidup dengan rutinitas biasa. seperti kebanyakan orang lain lain dan tentu saja kau juga. Makan tiga kali sehari, tentu saja hanya dua kali saat puasa. Minum saat haus, tapi lagi-lagi tak kan minum saat puasa. Shalat lima kali sehari dan aku berharap kalian pun sama. Menyisihkan sedikit harta untuk si tidak mampu, aku lihat sepertinya kau juga. Tapi sayang aku belum sempat ke tanah suci karena aku masih belum banyak harta tapi suatu saat nanti berharap aku bisa. Pada akhirnya aku menuliskan tiga rukun islam dari yang lima.

Alhamdulillah, ya ...
haha :D :v

Well, aku biasa seperti aku berpikir aku biasa. Panggil saja aku apa adanya. Dan sekarang sungguh aku tak bermaksud untuk menuliskan kalimatku dengan akhiran a.

Maaf kan ke-gaje-an ku ini ya, guys..
Selamat membaca postingan ku selanjutnya..



1 komentar:

  1. Aku juga melakukan rutinitas yang biasanya. Namun, aku selalu ingin jadi yang luar biasa. Menurutmu akan kahnaku bisa, seperti yang selalu aku pikirkan biasanya?

    BalasHapus