Kamis, 25 Juni 2015

Balada tarian hujan cintaku



Bukan karena cinta yang buta
Aku rela berikan semua.

Setia ku tak buta
Pengorbanan ku, bukan tak berlogika
Kasih sayangku
yang akan selalu memayungi mu,
hanya karena CINTA.

Sekarang, nanti dan selamanya
Hanya melodi mu yang bermakna.

Ku pasrahkan melodi mu
menuntun tarianku.

Ku biarkan melodi mu merasuki ku,
meliukkan tubuhku dibawah dinginnya hujan,
berputar di atas tanah yang tak datar,
karena bagi ku itu bahagia.

Aku rela, aku bahagia, aku percaya,
pekat dawai cinta yang kau petik
adalah karena DIA.

Melodi mu bagi ku, getaran cinta.
Melodi mu bagi ku, panah asmara.
Melodi mu bagi ku, adalah surga.

Sumpah setia ku untukmu,
saat kau ucap “aku terima..”.


Misachan
Padang, 15 Juni 2015

Hanya puisi dari sebuah gambar :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar