Rabu, 21 Oktober 2015

Tak perlu sok memahami

aku capek, guys..
Disaat semangat yang ku punya dipertanyakan lagi..
Disaat aku mulai mengukuhkan tegakku disini, tapi apa yang mereka ucapkan membuatku goyah kembali. Tapi kau tau, dia atau mereka sama sekali tak memberikan solusi untuk mengembalikan semangatku..

Aku bosan jika selalu saja ini yang membuatku menangis. Entah sudah berapa liter air mata yang ku tumpahkan untuk melampiaskan segala resahku. Sembab wajah yang terlihat setiap kali aku bangun tidur tidak lagi menjadi hal yang patut dipertanyakan.

Rasanya aku ingin istirahat dari semua lelah yang ku rasa. Tapi lagi-lagi aku terpikir tentang sebuah nilai harga diri yang terlempar jika aku berhenti dari sini. Teriakan, cacian, makian, aku benci dengan itu semua.  Aku sudah lelah dengan itu semua. Aku ingin mereka berhenti saja bicara, mempertanyakan segala hal yang harus aku prioritaskan. Hanya itu yang mereka bisa! Kalian, tau!

Tak pernah sekalipun merek menyemangati ku yang tengah kelelahan ini. Mereka bilang mereka mengerti keadaanku. Omong kosong! Sama sekali mereka tak paham dengan apa yang kurasa!  Mereka hanya paham pada hal yang perlu mereka ucapkan padaku. Mereka hanya paham bahwa aku harus mendengarkan setiap kata yang mereka ucapkan kan.

Aku tau kalian pun tak  paham dengan segala hal yang ku katakan sekarang. Tak apa, guys. Setidaknya kalian mau mendengarkan keluhku saja, sudah cukup bagiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar